Widget HTML Atas

loading...

Featured Post

Pemerintah Gampong Baro Matangkuli Bantu Sembako Untuk Warga Terdampak Corona

Pemerintah Gampong Baro Matangkuli Bantu Sembako untuk Warga Terdampak Corona

ACEH UTARA- Pemerintah Gampong Baro, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di desa tersebut.

Keuchik Gampong Baro, Marwan menyebutkan bantuan berupa sembako bahan makanan gratis dibagikan kepada 107 kepala keluarga (KK) sebagai langkah menghadapi wabah corona dalam rangka karantina mandiri warga untuk antisipasi penyebaran Covid- 19.

Langkah pimpinan Gampong Baro, mendapat apresiasi positif dari kalangan masyarakat atas kepedulian membantu warganya yang hingga saat ini belum mendapat bantuan dan konpensasi apapun dari pemerintah selama wabah corona berlangsung.

"Bantuan sembako seperti kondisi saat ini sangtlah kami butuhkan, dimana untuk kami bisa bertahan selama beberapa bulan ke depan nanti," ujar Syafrizal salah seorang warga Gampong Baro.

Marwan menyatakan program pemberian sembako tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan masyarakatnya yang diinstruksikan Pemerintah untuk mengkarantinakan diri dirumah masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Marwan mengaku semberi membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan telor. Tim bentukan dari desa bersama petugas siaga Covic-19.

Aceh Utara juga turut memberikan sosialisasi imbauan pencegahan wabah virus tersebut dengan tidak keluar rumah apabila tidak ada urusan yang penting, menjaga jarak fisik, rutin mencuci tangan dan tidak melakukan perkumpulan.

"Percaya atau tidak saat ini kebutuhan seperti bahan pokok sangatlah dibutuhkan warga yang selama ini mengurung diri di dalam rumah," pungkasnya.

Tidak ada komentar untuk "Pemerintah Gampong Baro Matangkuli Bantu Sembako Untuk Warga Terdampak Corona"

loading...